Mengarungi Bisnis Di Ponorogo, Terkait Kebijakan Bupati Sugiri Sancoko, Ini Kata Dessy Prayudya Fabella Ketua HIPMI Ponorogo

Ponorogo -sinarpos- Pembangunan Kota Ponorogo tak lepas dari peran penting pengusaha yang semakin maju dan berkembang. Untuk itu, kebijakan strategis pemimpin daerah menjadi salah satu kata kuncinya.

Dessy Prayudya Fabella, salah satu pengusaha muda di Ponorogo mengatakan sejauh ini iklim usaha sudah berkembang dengan baik, atas kebijakan Pemerintah Daerah. "Terutama bagi UMKM. Kebijakan Bupati Sugiri cukup bersahabat dengan memberikan berbagai fasilitas yang ada. Mulai pembinaan, palatihan, pemasaran hingga menyediakan lokasi lokasi strategis bagi perkembangan UMKM,"paparnya.

Bella sapaan akrabnya yang juga Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Ponorogo itu menambahkan sejauh ini hubungan HIPMI dengan Bupati Sugiri Sancoko sangat bersahabat, welcome dan komunikasi juga terjalin dengan baik. "Tentu kedepan masih ada pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan. Diantaranya soal perijinan yang diharapkan lebih mudah. Tapi secara umum, kawan kawan UMKM terbantu dengan kebijakan Pak Giri,"terangnya.

Menanggapi jelang Pilkada, secara diplomatis Bella berharap agar pimpinan daerah memberikan ruang yang luas bagi pengusaha muda untuk terus berkembang dalam membangun Ponorogo dimasa yang akan datang. "Agar bisa beriringan dalam membangun Ponorogo,"pungkasnya.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca