Kekompakan Tim Rutan Ponorogo Dapat Pujian dalam Kunjungan Inspeksi Ketua Pokja Pencegahan Direktorat Pengamanan dan Intelijen

Ponorogo-sinarpos– Dalam kunjungan inspeksi yang dilakukan oleh Sohibur Rachman, Ketua Pokja Pencegahan Direktorat Pengamanan dan Intelijen, Sabtu (4/5/2024) ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Ponorogo, terlihat adanya peningkatan signifikan dalam hal keamanan dan ketertiban. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa Rutan beroperasi sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Selama kunjungan, Sohibur berkesempatan untuk berdialog dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) serta keluarga mereka di area kunjungan, membahas tentang pelayanan dan program pembinaan yang sedang berjalan. Ia juga meninjau kebersihan dan keamanan area tersebut, menekankan pentingnya kewaspadaan dan fokus dalam memperkuat pengamanan di titik-titik rawan.

Perubahan yang paling mencolok terlihat pada area kunjungan yang kini lebih luas, dilengkapi dengan ruang sholat, ruang kunjungan, dan ruang komandan jaga. Perubahan ini mencerminkan upaya karutan dan jajarannya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi organisasi dan penghuni Rutan Ponorogo.

Sohibur memberikan apresiasi khusus terhadap kekompakan tim yang terlihat dari kehadiran pejabat dan jajaran selama kunjungan. Ia berharap bahwa ke depannya, Rutan Ponorogo dapat meraih Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan terus berinovasi untuk kemajuan organisasi.

Agus Imam Taufik, Kepala Rutan Ponorogo, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dan arahan yang diberikan. "Terima kasih atas kunjungan dan arahan. Kami, segenap jajaran Rutan Ponorogo, berkomitmen untuk terus berinovasi dalam pelayanan dan pembinaan di Rutan Ponorogo," ujar Imam

Kunjungan ini menandai langkah positif dalam perjalanan Rutan Ponorogo menuju peningkatan kualitas layanan dan pembinaan, sekaligus menjadi bukti nyata dari komitmen untuk terus berbenah dan berinovasi.(dys)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca