Pegawai Rutan Ponorogo Ikuti Apel Sekaligus Halal Bihalal Bersama Kemenkumham

Ponorogo-sinarpos-Dalam suasana yang penuh kebersamaan, seluruh pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Ponorogo mengikuti Apel pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah secara virtual, yang diadakan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia. Bertempat di Ruang Sekretariat Zona Integritas, kegiatan ini berlangsung pada Selasa (16/04) pukul 08.00 WIB.

Kepala Rutan Ponorogo, Agus Imam Taufik, bersama jajaran pejabat dan staf, menghadiri acara ini dengan penuh antusiasme. Mereka berkomitmen untuk melaksanakan akselerasi pelaksanaan program kegiatan dan pengadaan yang telah direncanakan untuk tahun 2024.

Plh. Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Mien Usihen, yang mewakili Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam penggunaan anggaran. Beliau mengajak seluruh jajaran Kemenkumham untuk bekerja dengan fokus dan disiplin guna mencapai target yang telah ditetapkan, serta membangun budaya pelayanan prima.

Mien Usihen juga mengingatkan pentingnya inisiatif, kreativitas, dan inovasi dalam setiap langkah kerja. "Berinovasi melalui sumber daya yang ada serta berpikir out of the box," ujarnya, "sehingga membawa hasil yang bermanfaat dan bermartabat sebagai suatu legacy Kementerian Hukum dan HAM."

Di akhir sambutannya, Mien Usihen menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin. "Semoga kita selalu diberikan keberkahan dan pikiran yang jernih untuk membangun Kemenkumham yang lebih baik," harapnya.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi, tetapi juga sebagai momentum untuk memperbaharui semangat dan komitmen dalam melayani masyarakat dengan lebih baik lagi.(dys)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca