Ponorogo Hebat Bersinar di Hari Pers Nasional 2024

 

Ponorogo-sinarpos-Dalam nuansa keakraban Joglo Jambu, Brotonegaran, suara gemuruh semangat kebersamaan terdengar saat sekitar 90 media yang tergabung dalam Kominfo Ponorogo berkumpul untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024. Bertema "Mengawal Kepemimpinan dan Keutuhan Bangsa, bersama Media Meneguhkan Ponorogo Hebat," acara ini menjadi simbol solidaritas dan dedikasi para pelaku media terhadap kemajuan daerah.

Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Ponorogo, Sapto Djatmiko, menegaskan pentingnya kebebasan pers yang beretika dan bertanggung jawab. "Pers adalah pilar demokrasi yang menjaga kemerdekaan bangsa," ucapnya, mengingatkan akan peran vital jurnalistik dalam masyarakat.

Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, menyampaikan optimisme terhadap peran pers dalam menyebarkan energi positif. "Dengan kekuatan pers, kita dapat menegakkan kebenaran dan membangun Ponorogo yang lebih hebat," kata Bupati, menyoroti tugas mulia pers dalam era digital.

Diskusi interaktif antara praktisi media dan Bupati, yang dipandu oleh Moderator Ade, Pemimpin Redaksi Radio Duta Nusantara, membuka peluang sinergi antara pers dan media sosial. "Mari kita gunakan HPN 2024 sebagai momentum untuk memperkuat kolaborasi ini," ajak Bupati, mengakhiri dengan seruan untuk bersatu demi kemajuan Ponorogo dan Indonesia.(dys)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca