Jumat Berbagi : Satlantas Polres Ponorogo Promosikan Keselamatan Lalu Lintas Dan Bagi Helm

Ponorogo-sinarpos-Dalam semangat Operasi Keselamatan Semeru 2024, Satlantas Polres Ponorogo menyelenggarakan sosialisasi keselamatan lalu lintas pada Jumat, 8 Maret 2024. Bertempat di simpang empat Pos Polantas 12.01, Pasar Legi, kegiatan ini menarik perhatian pejabat dan anggota Satlantas.

AKP Jumianto Nugroho, S.H., M.H., Kasat Lantas Polres Ponorogo, memimpin acara dengan memberikan himbauan kepada pengguna jalan. Acara ini juga menandai pembagian helm gratis untuk anak-anak yang berangkat sekolah tanpa perlindungan kepala yang memadai.

Kasat Lantas menekankan pentingnya kegiatan ini dalam meningkatkan kesadaran publik tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas. Selain itu, acara ini juga bagian dari MAHAMERU LANTAS, inovasi Dirlantas Polda Jatim yang bertujuan menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih aman dan nyaman di Ponorogo.

Selama acara, Satlantas Polres Ponorogo juga memberikan teguran kepada pelajar yang mengendarai kendaraan tidak standar, seperti tanpa TNKB atau yang masih di bawah umur, sebagai bagian dari upaya mereka untuk meningkatkan keselamatan bersama.(dys)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca