Tuntas Selesaikan Tugas Dengan Baik, Inda Raya Traktir Makan Minum Dan Beri Give Way Bagi PTPS, Caraka Dan Linmas

Madiun-sinarpos-Melihat kinerja para penyelenggara Pemilu yang begitu baik, membuat Inda Raya, Wakil Walikota Madiun memberikan apresiasi tinggi. Para PTPS, CARAKA hingga Linmas berencana akan diundang Nobar "Agak Laen" di CGV Lawu Plaza, pada Rabu (20/2/2024), mendatang mulai pukul 18.30.

Tak hanya itu, Inda Raya bahkan memberikan gratis jus semangka dan jus abang branang di Srasa Desa, gratis makan mie, gratis satu porsi seblak hingga makan Nasi Gule. Makan minum gratis tersebut bahkan berlaku hingga tanggal 25 Februari 2024.

"Para petugas Pemilu telah menjalankan tugasnya dengan baik. Mereka telah bekerja keras untuk menyelesaikan seluruh tahapan pencoblosan pada hari Rabu, 14 Februari lalu,"paparnya kepada wartawan, Selasa (20/2/2024).

Inda Raya juga menambahkan, atas kinerjanya itu, pihaknya memberikan apresiasi sebagai wujud kebersamaan dalam menjalankan tugas dalam Pemilu. "Apresiasi yang tinggi buat mereka, maka kita buatkan acara sebagai sedikit bentuk ucapan rasa terima kasih. Semoga berkenan dan bisa hadir dalam acara di Lawu Plaza mulai hari Rabu besok,"pungkasnya.(dys)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca