12 Ribu Lebih Relawan Kakang Prabu, Gelar Pertemuan Pemenangan Serentak Di 7 Wilayah Di Ponorogo. Yakini Prabowo Gibran Menang Satu Putaran

 

Ponorogo-sinarpos-Sedikitnya 12 ribu Relawan Kakang Prabu Kabupaten Ponorogo mengelar kegiatan pemenangan secara serentak di 7 wilayah di Ponorogo, Senin (29/1/2024). 

Selain berlangsung penuh semangat, para relawan dan masyarakat yang hadir selalu meneriakan Prabowo Gibran satu putaran. Bahkan, Relawan Kakang Prabu terlihat kompak, terbukti seluruh pembiayaan acara tersebut, mampu dibiayai secara mandiri.

Ketua umum Relawan Kakang Prabu, Lintang Andaru mengatakan, kegiatan secara serentak di 7  wilayah ini  mendapat sambutan istimewa dari masyarakat dan diikuti 12 ribu lebih relawan. "Yang hadir begitu semangat, dan selalu meneriakan Prabowo Gibran satu putaran,"katanya.

Hal itulah, lanjut Lintang Andaru yang menjadikan Relawan Kakang Prabu semakin bersemangat untuk melakukan Kampanye pemenangan Prabowo Gibran. "Masyarakat sudah paham betul siapa pemimpin yang akan membawa Indonesia lebih maju dengan meneruskan Program Presiden Jokowi yang selama ini pro rakyat dan itulah Prabowo Gibran,"paparnya.

Ia berharap, agar Relawan Kakang Prabu hingga masyarakat pendukung Prabowo Gibran terus menyampaikan program-program Prabowo Gibran dengan santun dan damai tanpa menjatuhkan yang lain. "Melihat semangat masyarakat Ponorogo, Prabowo Gibran tak hanya menang di Ponorogo, namun akan menang satu putaran secara nasional dalam Pemilu tahun 2024 ini,"katanya 

Sementara itu, Agus Santoso salah satu warga memberikan apresiasi kepada Relawan Kakang Prabu Kabupaten Ponorogo dalam mensosialisasikan program Prabowo Gibran. "Saya sangat mendukung, dan juga yakin Prabowo Gibran menang satu putaran,"katanya.

Seperti diketahui 7 lokasi kegiatan Relawan Kakang Prabu Kabupaten Ponorogo yaitu Lapangan Jayabaya, Desa Sukosari, Babadan, Wisata Sawah Lungguh, Desa Bareng, Pudak, Lapangan Desa Jenangan, Kecamatan Jenangan, Lapangan Suntari, Desa Nglumpang, Mlarak, Sendang. Bulus, Desa Pager, Bungkal, Rest Area Biting, Badegan dan Sukosewu, Sukorejo.(dys)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca