Tetap Ingin Berpasangan Dengan Lisdyarita, Ini Upaya Sugiri Sancoko Pada Partai Politik

Ponorogo -sinarpos-- Sugiri Sancoko, Bupati Ponorogo, telah resmi mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan untuk maju dalam Pilkada Ponorogo 2024. Namun, rekomendasi ini datang tanpa nama Lisdyarita, yang sebelumnya mendaftar sebagai pasangan calon Wakil Bupati.

"Memang saya sudah menerima surat tugas dari partai. Hanya saja PDIP di Ponorogo hanya mendapat 7 kursi, yang itu belum cukup memberangkatkan calon berpasangan," kata Sugiri Sancoko, Senin (3/6/2024).

Untuk itu, lanjut Sugiri Sancoko, mendapatkan tugas untuk mencari partai lain yang dapat diajak kerjasama. "Yang kedua, kami bersama bunda Lisdyarita yang selama ini sudah berjalan 3 tahun 2 bulan, artinya saya melamar partai partai untuk bersama-sama menuju Ponorogo yang lebih baik,"katanya 

Sugiri Sancoko juga menambahkan bahwa pada pemilu terakhir, hampir semua partai politik di Ponorogo berhasil menang. Dengan hasil ini, ia berharap dapat kembali berjalan bersama Lisdyarita dan mendapatkan dukungan dari ketua partai. "Ini penting, mudah-mudahan dengan cara ini, kami berdua terus bekerja bersama kembali. Dan kami mohon kepada seluruh Partai Politik untuk bekerjasama,"pungkasnya.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca