Serah Terima Sertifikat Wakaf Kementerian Agama Ponorogo Untuk KUA Dihadiri BPN Ponorogo

Ponorogo -sinarpos- Kantor Pertanahan Kabupaten Ponorogo yang diwakili oleh Suroso Yuntardi, S.H., M.H. Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran Menghadiri acara serah terima sertipikat wakaf dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) ke Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Ponorogo untuk Kantor Urusan Agama (KUA) Ponorogo, Jum'at (21/6/2024).

Sertipikat wakaf diterima langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo Dr. Moh. Nurul Huda, M.Pd., 

Acara ini merupakan tonggak penting dalam upaya meningkatkan pengelolaan dan pemanfaatan tanah wakaf di kabupaten Ponorogo.

Dalam sambutannya, Dr. Moh. Nurul Huda menyampaikan rasa syukurnya atas serah terima ini yang sudah ditunggu selama 50 tahun, akhirnya tahun ini bisa diselesaikan. Selain itu juga diberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang terlibat dalam proses sertifikasi tanah wakaf ini.

"Terutama kepada Kantor Pertanahan Kabupaten Ponorogo yang sudah melaksanakan percepatan sehingga sertipikat ini bisa terselesaikan di tahun ini,'katanya.

Suroso Yuntardi, S.H., M.H., Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran BPN Ponorogo mengatakan pihaknya senantiasa berupaya bekerja dengan baik dan cepat sesuai aturan yang berlaku, dalam melakukan pelayanan terkait pertanahan. "Semoga sertipikat wakaf ini bermanfaat,"pungkasnya.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca