Pilkada Ponorogo 2024, Anom LSM Garda Wengker : Bunda Lisdyarita Masih Menjadi Salah Satu Pilihan Terbaik

Ponorogo -sinarpos- Kendati Pilkada serentak digelar bulan November tahun 2024 mendatang, namun suasana politik di Ponorogo masih terlihat adem ayem. Walau sejumlah nama telah mendaftarkan diri ke berbagai Partai Politik, namun hanya Petahana Sugiri Sancoko yang telah menerima surat tugas dari PDIP.

Aang Parianto, Ketua LSM Garda Wengker, saat dikonfirmasi berharap agar suasana Pilkada Ponorogo tetap aman dan kondusif. Tidak saling menjatuhkan namun mengedepankan visi dan misi.

"Adu gagasan menurut saya jauh lebih penting. Agar masyarakat mengetahui visi misi dalam membangun Ponorogo dimasa yang akan datang,"paparnya .

Soal calon Wakil Bupati, Anom, panggilan akrabnya, menilai sejauh ini Wakil Bupati Ponorogo, Lisdyarita menjalankan perannya dengan baik.

"Bunda Lisdyarita ini amanah dan baik hati orangnya. Selalu mendengar apa yang disampaikan masyarakat,"tandasnya.

Anom juga menambahkan sudah selayaknya jika Lisdyarita kembali maju sebagai calon Wakil Bupati Ponorogo. "Sebagai tokoh wanita, Bunda Lisdyarita termasuk inovasi dan kreatif salah satunya bidang UMKM. Saya rasa sangat layak jika beliau kembali maju dalam Pilkada 2024,"pungkasnya.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca