Randa Arinta Nugraha : Bupati Sugiri Sancoko Berhasil Jalankan Program Kreatif Dan Inovatif Bagi Generasi Muda

Ponorogo-sinarpos-Peran Generasi Muda sangat penting dalam pembangunan, termasuk di Kota Reog Ponorogo. Untuk mengakomodasinya, sejauh ini pemerintah daerah telah memberikan berbagai fasilitas dan dukungan agar generasi muda di Ponorogo terus berkembang dna hebat.

Hal itu diungkap Randa Arinta Nugraha kepada sejumlah media, di sebuah kafe di jalan Betoro Katong, Kamis siang (10/5/2024).

Ketua Bidang OKK HIPMI Ponorogo itu tak segan mengatakan bahwa pemerintahan daerah telah memberikan berbagai fasilitas dan dukungan berbagai bidang untuk generasi muda kota Reog.

Randa, mencontoh face off jalan HOS Cokroaminoto, Jendral Sudirman hingga Jalan Urip Sumoharjo yang berubah total dari sebelumnya. "Para generasi muda diberi kesempatan untuk berkembang disana, terutama bidang ekonomi dan mengekspresikan bakatnya. "Tempat berkumpul, berdiskusi, ekonomi kreatif, ada live musik dan banyak kegiatan positif lainnya. Selain itu juga potensi bagi generasi muda dalam berkarya atau mengembangkan usahanya,"paparnya.

Randa juga menambahkan keberhasilan Pemerintah Daerah tak lepas dari visi misi Sugiri Sancoko sebagai Bupati Ponorogo yang sangat kreatif dan inovatif. "Ada program pemuda hebat, PKK Akademia dan masih banyak lagi. Ini menunjukkan keseriusan Sugiri Sancoko dalam mewadahi kepentingan generasi muda,"katanya.

Namun tak dapat dipungkiri, lanjutnya, masih ada beberapa kekurangan yang bisa diperbaiki dimasa yang akan datang. "Saya berharap agar program program seperti ini dilanjutkan dam dikembangkan oleh Sugiri Sancoko di periode ke dua nanti jika terpilih dalam Pilkada Ponorogo 2024,"katanya.

Berbicara Pilkada Ponorogo, kata pengusaha Tour & Travel Warok itu, beberapa calon telah mulai nampak dipermukaan. Hal itu salah satu bentuk demokrasi di Ponorogo berjalan dengan baik. "Bagi kami generasi muda, yang terpenting Ponorogo tercipta suasana yang aman dan kondusif, serta peluang peluang usaha terus berkembang. Dan saya melihat Sugiri Sancoko telah bekerja keras dan cerdas dalam melaksanakan tugasnya sebagai Bupati Ponorogo,"pungkasnya.(dys)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca