Kalahkan Kamar C3 6-0, Kamar C5 Juara Futsal WBP Rutan Ponorogo

Ponorogo-sinarpos - Turnamen cabang olahraga Futsal yang diadakan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Ponorogo dalam rangka memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 hari ini Sabtu (17/2) memasuki laga Final. Futsal antar WBP yang berlangsung mulai senin (22/04) diikuti 15 tim ini berlangsung meriah dan sangat menghibur warga binaan.

Bertempat di Lapangan Rutan Ponorogo, seusai upacara Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 laga final antara tim kamar C3 dan kamar C5 dimulai, pertandingan dipimpin Fandy Achmad.

Kedua tim masuk laga final setelah melalui laga pertandingan panjang mengalahkan berbagai tim dari kamar-kamar lainnya. Sebelum laga final ini dimulai, Lapangan Futsal telah dipenuhi penonton (Warga Binaan) yang ingin menyaksikan.

Meskipun dalam masa menjalani pidana di Rutan, semangat kompetisi yang menggebu-gebu tetap terpancar dari setiap tendangan dan pergerakan para WBP. Mereka menunjukkan keterampilan bermain yang luar biasa serta semangat untuk berlaga dengan sportivitas yang tinggi.

Bermain selama 2 x 10 menit tim kamar C5 unggul dengan score akhir 6-0 atas tim kamar C3. Dengan hasil ini tim kamar C1 sebagai Juara, C3 sebagai juara 2 dan tim kamar D4 sebagai juara 3 yang pada pertandingan kemarin (26/04) mengalahkan tim kamar D5 dengan score 2-0.

"Kegiatan ini merupakan wadah bagi para WBP untuk menunjukkan kemampuan, bakat dan dedikasi mereka dalam berbagai aspek kehidupan," ujar Azhar Farhani selaku Kepala Subsi Pelayanan Tahanan Rutan Ponorogo di sela-sela menyaksikan pertandingan secara langsung.

"Selamat kepada pemenang!" lanjut Azhar.

Futsal bukan satu-satunya olahraga yang dipertandingkan untuk pembinaan WBP dan memeriah Hari Bakti Pemasyarakatan. "setelah futsal ini, minggu depan jadwalnya pertandingan bola volly dan selanjutnya tenis lapangan." terang Azhar.(dys)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca