Stand Up Komedi Indo Madiun, Hibur Acara Ngopi Bareng Inda Raya

 

Kota Madiun-sinarpos-Ngopi bareng Wakil Walikota Madiun, Inda Raya, menjadi momen spesial bagi insan pers yang hadir di Wilis Van Java Coffe, Jalan Pahlawan Kota Madiun, Sabtu malam (10/2/2024). 

Selain mendapatkan apresiasi dari Inda Raya, mereka juga dihibur oleh stand up Komedi Indo Madiun yang menampilkan kelucuan-kelucuan mereka.

Acara ngopi bareng ini juga dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2024, yang mengusung tema "Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa". 

Inda Raya mengatakan bahwa peran pers sangat penting untuk menjadi penyambung komunikasi yang positif antara pemerintah dan masyarakat, guna membantu menyampaikan informasi kebijakan dan program-program dari pemerintah.

"Saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional untuk seluruh teman-teman wartawan," ucap Inda Raya, yang hadir bersama suami dan anaknya.

Inda Raya juga menyampaikan apresiasinya untuk para komika dari Indo Madiun, yang menurutnya bukan sekadar hobi, tapi sebuah profesi yang bisa terus dikembangkan dan dapat mendatangkan penghasilan yang luar biasa.

"Mereka sangat menghibur, dengan meroasting berbagai hal, termasuk kebijakan pemerintah, tokoh tokoh dan lainnya. Mereka mengemas dengan bahasa sederhana, lucu dan penuh kreatifitas,"paparnya.

Inda Raya menyatakan dukungan dan mensupport atas kreatifitas para Komika Indo Madiun. "Anak anak muda ini perlu terus difasilitasi agar semakin berkembang. Diberi ruang, dukungan dan tentu dibantu promosi maka saya yakin mereka akan sukses,"pungkasnya.(dys)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca