Kanwil Kemenkumham Jatim Lakukan Pengecekan Kesiapan Pemilu 2024 di Rutan Ponorogo

 

Ponorogo-sinarpos-Dalam rangka mensukseskan gelaran Pemilu Serentak 2024, Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jawa Timur melakukan pengecekan kesiapan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Ponorogo.

Jaya Kartika, Kabid Pembinaan Bimbingan dan TI Kemenkumham Jawa Timur beserta anggotanya tiba di Rutan Ponorogo pada pukul 13.00 WIB.

Jaya Kartika disambut langsung oleh Kepala Rutan Ponorogo Agus Imam Taufik beserta jajarannya pada Selasa (13/2).

Tanpa berlama-lama Agus Imam Taufik langsung mengarahkan Jaya Kartika di Aula Condrodimuko Rutan Ponorogo tempat diselenggarakannya Pemilu Serentak 2024.

Jaya Kartika menilai Rutan Ponorogo telah melakukan persiapan dengan baik sebagai TPS 901. 

"Saya apresiasi atas persiapan yang telah dilakukan oleh Rutan Ponorogo dalam memberikan tempat untuk diselenggarakannya Pemilu 2024", ucap Jaya Kartika.

Jaya Kartika juga berpesan agar terus waspada sehingga untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban yang berada di dalam Rutan Ponorogo selama proses Pemilu 2024.

"Selalu tingkatkan waspada untuk menghindari terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban demi terciptanya kelancaran dalam proses Pemilu 2024", lanjut Jaya Kartika.

Selain itu, Agus Imam Taufik mengucapkan terima kasih atas pengecekan yang dilakukan oleh tim dari Kanwil Kemenkumham Jatim dalam melaksanakan Pemilu 2024.

"Kami mengucapkan terima kasih atas pengecekan yang dilakukan di Rutan Ponorogo, semoga dapat menjadi bahan evaluasi bagi kami", ucap Agus Imam Taufik.

Agus Imam Taufik juga berharap agar terciptanya kelancaran dalam Pemilu 2024.

"Harapan kami semoga warga binaan Rutan Ponorogo dan juga pemilih yang sudah terdaftar dapat melaksanakan kegiatan Pemilu 2024 dengan baik", pungkasnya.(dys)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca