Wisata DreamLand, Cokromeggalan Mulai Dibangun, Bupati: Libatkan Warga Sekitar, Biar Terangkat Ekonominya

Ponorogo-sinarpos-Satu lagi wahana wisata keluarga hadir di kota Reog Ponorogo, tepatnya di jalan Tribusono Cokromeggalan. Berbagai fasilitas di tawarkan pada oleh pengembang mulai dari Waterpool, Play ground, warung joglo Jadoel, hingga cafe Jati.

Pada kesempatan itu, 7 warga pemilik lahan yang ada di Cokroggalan menerima cindra mata dari pengembang dengan hadirnya dream land Ponorogo.

Syamsul Huda, Dewan komisaris Dreamland Ponorogo saat memberikan di hadapan Bupati Ponorogo pada peletakan batu pertama mengatakan, Kota Ponorogo memang perlu ada wahana di tengah kota, selain jangkauan nya mudah juga banyak lahan dalam kota yang teryata bagus jika di jadikan wahana keluarga," Untuk awal kita akan bangun wahana 1,2Hektar, dan terus berlanjut dari total lahan 5 Hektar. Saya jamin bebas dari bentuk kemaksiatan, mudah mudahan bisa ber manfaat dan barokah bagi masyarakat sekitar, khususnya," tegasnya.

Sementara itu, Sugiri Sancoko Bupati Ponorogo berdoa semoga Dream Land inienjadi mimpi warga Ponorogo dan segera terwujud untuk mendapatkan tempat hiburan keluarga yang murah.

Pembangunan Wahana wisata Dreamland sebuah kebanggaan yang luar biasa, ini penting membangun wisata keluarga. Sebuah mimpi besar bagi nya jika ada swasta yang berinvestasi untuk masuk dan membangun wisata di kota Reyog." Saya berdoa semoga 

Cepat selesai, kalau bisa tahun ini di resmikan, konsisten, promosi yang benar, jangan terlalu mahal, harus ada unsur budaya nya, pertahankan rasa, dan harus mampu melibatkan masyarakat sekitar, sehingga bisa penumbuh ekonomi."katanya. (dys)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca