Diminta Talk Show Di Medsos Oleh Warganya, Inda Raya Langsung Gelar Siaran Langsung Di Instagram. Ini Isi Curhat Warga Madiun

Madiun-sinarpos-Langkah sat set, kembali ditunjukkan Inda Raya, Wakil Walikota Madiun saat mendapat masukan dan informasi dari warganya. 

Terbukti, saat mendapat masukan dari warga untuk menggelar acara talk live di sosmed, Inda Raya tak perlu lama-lama mengambil langkah sat set, dengan mengadakan siaran langsung di akun Instagramnya, Senin siang (29/1/2024).

Berlangsung hampir dua jam, Inda Raya yang tampil cantik dan santai di ruang kerjanya, mendapat berbagai pertanyaan dan informasi penting dari masyarakat.

Diantaranya, warga yang meminta digelar konser Ungu dan Armada di Madiun. Bahkan ada warga yang meminta bengkelnya di promosikan. Tak hanya itu, ada juga yang menanyakan pendidikan Wakil Wali Kota Madiun.

Dan sebagian lagi justru mendoakan dan mendukung Inda Raya menjadi Wali Kota Madiun. Ada lagi, warga yang justru memberikannya informasi, keberadaan warga kurang mampu hingga terkait dana RT 10 juta.

Inda Rayapun menanggapi pertanyaan warga dengan detail dan diplomatis, namun terlihat santai serta santun. 

Bahkan tak jarang Inda Raya mengajak nitizen bercanda, dengan sesekali makan cemilan dan minum jus jeruk.

Inda Raya berharap agar warga Madiun tak sungkan dan ragu menyampaikan masukan, saran, kritikan dan berbagai informasi, demi membangun Kota Madiun lebih baik, maju dan modern dimasa yang akan datang. 

"Kita akan gelar acara seperti ini lagi, sangat menyenangkan bisa berkomunikasi dengan warga,"katanya.

Cara sapa warga melalui Sosmed ini, tak lain karena sejumlah warga menilai, seringnya Inda Raya berada di kantor dan terlihat jarang berada ditengah masyarakat. 

Hal itu, disebabkan Wali Kota Madiun, yang kerap terjun langsung kelapangan, sementara Inda Raya harus bertugas di kantor. 

"Ada pembagian tugas, dan itu hal yang biasa. Maka sapa warga melalui sosmed ini akan terus saya lakukan sesuai permintaan dan masukan warga Madiun,"pungkasnya.(dys)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca