Bantu Palestina, Kang Bupati Sugiri Lelang Dua Vespa Kesayangan

Ponorogo-sinarpos-Kepedulian besar terhadap Palestina ditunjukkan Kang Bupati Sugiri Sancoko. Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Ponorogo itu rela melelang dua Vespa Biru kesayangannya demi membantu saudara saudara muslim di Palestina.

Melalui NU Care Lazisnu Ponorogo dua Vespa penuh histori itu dilelang. "Kabarnya sudah ada yang menawar, tapi sejauh mana saya juga kurang paham. Karena sudah diserahkan penuh ke NU Care Lazisnu Ponorogo. Ya mudah mudahan dibeli dengan harga tinggi untuk membantu saudara saudara kita di Palestina,"kata Bupati Ponorogo itu kepada sejumlah wartawan, Sabtu (13/1/2024).

Terkait historis, kembali Kang Bupati Sugiri mengatakan, satu Vespa dibeli sejak tahun 2000 an dari seorang Jaksa. "Teman baik, kemudian saya suka Vespanya, ya saya beli. Jadi sudah lama sekali, jauh sebelum jadi Bupati Ponorogo. Satu lagi tidak ada historis khusus, hanya ada selalu ada cerita tentang Vespa,"paparnya.

Dalam keterangannya, Vespa Kang Sugiri, dengan mesin 150 cc, Plat AE Madiun, Surat lengkap, mesin sehat, ban serep ada, Stang asli bulat dan cat original, dibuat tahun 1972. Sementara satu lagi buatan tahun 1974. (dys)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca