1000 Relawan Kakang Prabu Kecamatan Ngebel Ponorogo Gelar Konsolidasi Di Wisata Telaga Ngebel, Menangkan Prabowo Gibran 1 Putaran

Ponorogo-sinarpos-Sedikitnya 1000 relawan Kakang Prabu wilayah Kecamatan Ngebel menggelar silahturahmi yang bertujuan untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Gibran dalam 1 putaran.

Pertemuan penuh kekeluargaan yang digelar di Wisata Telaga Ngebel pada Minggu (28/1/2024) itu tak hanya menampilkan Kesenian Reog, namun juga membagikan kopi dan kaos gratis pada para pengunjung wisata kebanggaan warga Ponorogo itu.

Sari, Koordinator Kakang Prabu Kecamatan Ngebel mengungkapkan, seluruh relawan telah siap memenangkan Prabowo Gibran dalam satu putaran. "Untuk itu kita merapatkan barisan, selalu menggelar koordinasi agar semua strategi pemenangan berjalan sesuai rencana,"katanya.


Sari juga menambahkan kegiatan hari ini di Wisata Telaga Ngebel, ditampilkan 8 Reog dan membagikan kopi dan kaos gratis bagi para pengunjung. "Melihat animo masyarakat, kita menyakini dukungan kepada Prabowo Gibran semakin kuat. Dan kita yakin jika Prabowo Gibran memang dalam satu putaran,"paparnya.

Saripun juga menyampaikan salam dari Prabowo Gibran untuk masyarakat kecamatan Ngebel pada khususnya dan masyarakat Ponorogo pada umumnya. "Kegiatan Kakang Prabu kecamatan Ngebel yang bersentuhan pada masyarakat terus kita lakukan,"tandasnya.

Agus Riyadi, salah satu pengunjung Wisata Telaga Ngebel mengaku sanang dengan hiburan Reog dan pembagian kopi gratis dari Relawan Kakang Prabu kecamatan Ngebel. "Sangat mendukung Prabowo Gibran. Apa yang dilakukan Relawan Kakang Prabu sangat baik, kita jadi lebih paham program program Prabowo Gibran,"pungkasnya.(dys)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca