Merakyat Dan Mampu Memimpin Ponorogo, KH Imam Suyono, Dewan Syuro DPC PKB : Berharap Rekom Untuk Sugiri Sancoko

Ponorogo -sinarpos- KH. Imam Suyono, Dewan Syuro DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ponorogo, secara khusus berharap kepada DPW dan DPP PKB segera memberikan rekomendasi kepada Sugiri Sancoko sebagai Calon Bupati Ponorogo dalam Pilkada 2024.

“Saya berharap dan saya mohon kepada DPW dan DPP PKB untuk rekom segera diberikan kepada H Sugiri Sancoko sebagai Calon Bupati Ponorogo,” harap KH Imam Suyono, Rabu (19/6/2024).

Bukan tanpa alasan. Menurut pengasuh Pondok Pesantren Al Barokah Mangunsuman itu, sosok Sugiri Sancoko adalah jago yang mampu mengemban tugas.

“Ketika nanti rekom diturunkan ke Pak Giri yang menurut saya adalah jago bangkok, insyallah PKB akan lebih subur dari yang sudah-sudah,” tegasnya optimis.

Bahkan, meski pada Pilkada 2020, PKB memberikan rekom ke Ipong Muchlissoni, ia sebagai dewan suro tetap memilih Sugiri Sancoko dan akhirnya menang.

“Saya dewan syuro DPC PKB Ponorogo walau dulu PKB tidak merekom Pak Giri, tapi pilihan sudah Pak Giri,” ungkapnya.

Hal itu, kata KH Imam Suyono karena ia sudah tahu persis kepribadian Sugiri Sancoko yang lebih merakyat, entengan serta mudah diajak komunikasi.

“Pak Giri orangnya entengan, mudah diajak komunikasi, diparani mudah nemoni, itu saja rakyat sudah seneng marem sudah merasa diorangkan,”lanjutnya.

Selain itu, pembangunan kota Ponorogo juga berjalan dengan baik. Perekonomian secara bertahap juga mengalami kemajuan yang cukup bagus. "Sangat mendukung Pak Sugiri Sancoko, semoga bisa mendapatkan rekom PKB,"pungkasnya.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca