Kian Kokoh Menuju Pilkada Ponorogo 2024, Setelah PDIP Dan PAN, Kini Partai Demokrat Resmi Dukung Sugiri Sancoko

Ponorogo -sinarpos- Sugiri Sancoko, petahana Bupati Ponorogo, semakin mengokohkan posisinya dalam Pilkada Serentak 2024. Setelah mendapatkan surat tugas dari PDI-P dan PAN, kini ia juga mendapat dukungan resmi dari Partai Demokrat.

Surat tugas yang diberikan oleh Partai Demokrat memberikan kewenangan kepada Sugiri Sancoko sebagai Calon Bupati (Cabup) Ponorogo. Hal ini merujuk pada hasil survei yang menunjukkan elektabilitas dan popularitasnya.

"Syarat untuk mendapatkan surat tugas ini termasuk memenuhi kursi DPRD sesuai persyaratan KPU atau berkoalisi dengan partai politik serta hasil survei terakhir. Sugiri Sancoko berkomitmen untuk menjalankan arahan yang tertulis dalam surat tugas dan telah membangun komunikasi intens dengan partai pengusung lainnya,"kata Andi Arief, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat.

"Terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat, Mas Agus Harimurti Yudhoyono, Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Alfian Mallarangeng, dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (DPP) Partai Demokrat, Mas Andi Arief, atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Semoga Ponorogo terus berkembang dan menjadi lebih baik di masa depan,'kata Sugiri Sancoko, Kamis (20/6/2024). (dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca