Ponorogo Lakukan Percepatan Di Bidang Kesehatan, Bupati Sugiri Sancoko : Perawat Ponkesdes Siap Beri Layanan Terbaik

 

Ponorogo-sinarpos– Dalam suasana yang hangat dan penuh kekeluargaan, Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, menghadiri acara silaturahmi dan halal bihalal bersama para perawat Pondok Kesehatan Desa (Ponkesdes) yang berlangsung di Rumah Putih, Jalan Jendral Sudirman.

Kepala Dinas Kesehatan Ponorogo, Dyah Ayu Puspitaningarti, menyampaikan apresiasi terhadap dedikasi perawat Poskesdes yang telah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Beliau menekankan pentingnya pengembangan diri untuk terus meningkatkan standar pelayanan kesehatan.

Bupati Sugiri Sancoko menyoroti pentingnya peningkatan kualitas di sektor kesehatan dan mengakui bahwa masih banyak tantangan yang perlu diatasi. "Kami bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi warga Ponorogo. Terlebih lagi, dengan status P3K yang dimiliki para perawat, kami mengharapkan kinerja yang lebih baik lagi dalam memajukan sektor kesehatan di daerah ini," ujar Bupati.

Kang Bupati Sugiri juga menambahkan bahwa perawat Ponkesdes harus menjadi contoh yang baik dalam menjaga dan meningkatkan kesehatan masyarakat. "Kami akan melakukan percepatan pembangunan di Ponorogo, khususnya dalam bidang kesehatan, untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah," tutup Bupati Sugiri Sancoko dengan penuh semangat.(dys)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca