Lanjut Dua Periode, Sugiri Sancoko Daftar Cabup Ke Partai Demokrat Didampingi Pengurus PDIP, Golkar, PPP Dan PKB

 

Ponorogo -sinarpos- Setelah mendaftar Calon Bupati pada PKB dan PDIP, kini Sugiri Sancoko mendatangi Kantor Partai Demokrat, Senin (13/5/2024).

Didampingi Istri dan Lisdyarita sebagai Calon Wakil Bupati, Sugiri Sancoko di terima Ketua DPC bersama jajarannya. Tak hanya itu, sejumlah Politisi juga nampak mendampingi Sugiri Sancoko yang mendaftar sebagai Calon Bupati pada partai berlambang Mercy itu. Seperti dari PKB, Golkar, PPP hingga PDIP.

Setelah mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Ponorogo dalam Pilkada 2024, Sugiri Sancoko mengatakan kedatangan di kantor DPC Partai Demokrat ditemani oleh istri dan Lisdyarita sebagai Calon Wakil Bupati. "Selain itu didampingi calon Partai Pengusung yaitu Golkar, PKB, PPP dan PDIP. Kita  bersama sama untuk membangun koalisi besar agar Ponorogo yang kita cita-citakan ini bisa maju bersama,"paparnya.

Sugiri Sancoko juga mengatakan koalisi besar inj dibarapkan mampu meraih kemenangan. Namun, hakikat kemenangan itu sebenarnya milik rakyat Ponorogo.

"Dengan kebersamaan ini kita harapkan mampu membangun Ponorogo yang lebih hebat,"tandasnya.

Sementara itu, Miseri Effendi, Ketua DCP Partai Demokrat Ponorogo mengatakan pendaftaran Partai Demokrat dibuka tanggal 1 Mei dan ditutup tanggal 25 Mei 2024 mendatang.

"Hari ini pertama kali yang mendaftar adalah Sugiri Sancoko sebagai Calon Wakil Bupati dan Lisdyarita sebagai Calon Wakil Bupati Ponorogo,"katanya.

Miseri menambahkan mekanisme selanjutnya setalah pendaftaran ditutup, maka akan dikirimkan laporan beserta dokumen yang ada ke DPP,"katanya.

Sejauh ini Partai Demokrat Ponorogo, lanjut Miseri masih membuka pendaftaran hingga tanggal 25 Mei. "Namun jika ada arahan dari DPP untuk ditutup saat ini ya kita harus menutupnya. Dan hanya mengirimkan yang sudah mendaftar saja,"pungkasnya.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca