Relawan Prabowo Gibran Gelar Tasyakuran, Bimo Aji : Diharapkan Relawan Bisa Bergabung Mendukung Sugiri Sancoko Dalam Pilkada 2024

 

Ponorogo-sinarpos-Sembilan tim relawan Prabowo-Gibran di Ponorogo menggelar tasyakuran dan halalbihalal di gedung PGRI Ponorogo, Rabu malam (22/5/2024).

Kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 menjadi momen yang dirayakan bersama.

Bimo Aji, Koordinator Relawan Prabowo-Gibran malam ini mengadakan syukuran kemenangan. "Dengan adanya Kemenangan ini, pertama supaya bisa, Bapak Presiden kita ini bisa mengemban amanah yang diharapkan oleh masyarakat Indonesia, khusus menjalankan roda perekonomian yang luar biasa untuk Indonesia Maju,"katanya, Rabu malam (23/5/2024).

Yang kedua, lanjut Bimo Aji, dari sisi relawan yang ada di Ponorogo kedepannya dapat mengacu pada Pemerintah Pusat. "Sehingga Ponorogo bisa lebih hebat. Dan Pak Bupati sekarang ini bisa melanjutkan yang diharapkan masyarakat Ponorogo. Yang sejauh ini pembangunan sudah luar biasa,"katanya.

Bimo Aji menilai pembangunan Ponorogo sudah sangat baik, dari sektor pariwisata seperti Telaga Ngebel hingga monumen Reog di Sampung dan lainnya. "Kami harapkan semua relawan dan masyarakat Ponorogo bisa mendukung kembali untuk kemajuan Ponorogo dan meneruskan pembangunan ini,"paparnya.

Bimo menambahkan mungkin dari relawan ini kedepannya bisa bergabung akan mendukung Sugiri Sancoko untuk maju kembali ke kancah Politik Pilkada tahun ini. "9 relawan itu adalah   Projo, Bolone Mase, Bolone Gibran, Pendowo Ponorogo, Pendowo Limo, HKTI hingga Kakang Prabu,"pungkasnya.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca