Berharap Pilkada Ponorogo Damai, Diono Suwito Nilai Petahana Sugiri Sancoko Pemimpin Merakyat

 

Ponorogo -sinarpos- Perhelatan Pilkada serentak yang akan digelar November 2024 kian ramai di perbincangkan diberbagai kalangan. Termasuk yang terjadi di Ponorogo.

Selain Petahana, ada sejumlah nama yang telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati diberbagai Partai Politik.

Diono Suwito, LSM Bara Nusantara juga angkat bicara. Pria kelahiran 1961 itu berharap Ponorogo tetap aman dan kondusif walau berbeda pilihan. 

"Sejauh ini kondisi Ponorogo dalam pengamatan saya jelang Pilkada landai saja. Harapan saya, beda pilihan silahkan saja. Tapi mari kita bicara apa adanya tidak ada kesan saling menjatuhkan bahkan menfitnah,"paparnya.

Diono Suwito juga mengatakan selama menjadi warga Ponorogo yang mengalami pergantian sejumlah Bupati, dipastikan ada kelebihan dan kekurangan yang dinilai adalah sebuah kewajaran.

"Sekali lagi silahkan beda pilihan, namun jika sudah ada yang terpilih maka seyogyanya mari kita dukung untuk pembangunan Ponorogo dimasa yang akan datang,"paparnya.

Soal Sugiri Sancoko, sebagai Petahana, kembali Wito Diono menilai bahwa kepemimpinan hanya berjalan 3 tahun lebih. Apalagi diawal Kepemimpinan Sugiri Sancoko masih dalam kondisi pandemi Covid19. Sehingga pembangunan kurang berjalan dengan maksimal. 

"Namun saat ini saya nilai Sugiri Sancoko telah bekerja dengan baik. Soal jalan misalnya, sejak dulu juga belum bisa dituntaskan oleh pemimpin terdahulu. Karena jalan di Ponorogo sangat panjang, sehingga harus bertahap dan butuh waktu,"jelasnya.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca