Rutan Ponorogo Berbagi Kebahagiaan Dengan Takjil Gratis Dalam Rangka HBP Ke-60

Ponorogo-sinarpos-Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) yang ke-60, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Ponorogo, di bawah kepemimpinan Agus Imam Taufik, menggelar kegiatan berbagi takjil gratis kepada masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin, 1 Maret 2024 ini, berlangsung di Jalan Hos Cokroaminoto No.53, tepat di depan kantor Rutan Ponorogo.

Kepala Rutan, yang akrab disapa Imam, bersama para pegawai dan anggota Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS), terjun langsung ke jalan untuk membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas. Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan, tetapi juga sebagai bagian dari serangkaian acara semarak HBP ke-60.

"Kami ingin kegiatan ini lebih dari sekadar berbagi makanan berbuka puasa. Ini adalah manifestasi dari kepedulian kami dan kebersamaan dalam menjalani ibadah puasa, serta bagian dari kegiatan serentak bagi takjil Ramadhan di seluruh lingkungan Kemenkumham Indonesia," ujar Imam.

Dengan semangat berbagi dan kebersamaan, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat sekitar, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Rutan Ponorogo dan komunitas lokal. Kegiatan berbagi takjil gratis ini diharapkan dapat menjadi simbol positif dan memperkuat nilai-nilai kekeluargaan dan kebersamaan di tengah masyarakat.(dys)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca