Rutan Ponorogo Berbagi Kebahagiaan Dengan Buka Puasa Bersama

Ponorogo-sinarpos-Dalam suasana bulan Ramadhan yang penuh berkah, Rumah Tahanan Negara Klas IIB Ponorogo menyelenggarakan acara buka puasa bersama, memperkuat tali kekeluargaan di antara para pegawai. Kegiatan ini berlangsung pada Senin, 1 April 2024, di Ruang Kunjungan Rutan Ponorogo, menjadi simbol solidaritas dan kebersamaan.

Acara ini diawali dengan tausiah oleh Iswahyudi dari Kemenag Ponorogo, yang menekankan pentingnya berbagi dan kepedulian tanpa membedakan status sosial. "Berbagi kepada manusia itu tidak memandang status orang tersebut," tutur Iswahyudi, mengingatkan akan esensi dari bulan suci ini.

Kepala Rutan Ponorogo, Agus Imam Taufik, berharap kegiatan ini dapat lebih mengokohkan hubungan antar pegawai. "Momen Ramadhan ini kita manfaatkan untuk mempererat kekeluargaan sehingga saling membantu dan bekerja sama dalam mewujudkan Rutan Ponorogo yang lebih baik," ujar Agus.

Kegiatan buka puasa bersama ini bukan hanya tentang menikmati hidangan, tetapi lebih kepada memperkuat silaturahim dan memupuk kebersamaan, mencerminkan nilai-nilai yang diajarkan di bulan Ramadhan.(dys)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca