Mobil Terbakar Hebat di Jalur Kepuhrubuh Siman : Tragedi di Pagi Jelang Subuh, Dua Korban Tewas

 

   Istimewa

Ponorogo-sinarpos-Pada pagi jelang subuh, mobil Brio putih mengalami kebakaran hebat di jalur Kepuhrubuh Siman pada Rabu, (3/42024). 

Sebelum terbakar, mobil tersebut sempat oleng ke kanan dan menabrak pohon. Diduga karena kecepatan tinggi, benturan langsung menghasilkan percikan api yang membakar seluruh bodi mobil beserta dua penumpang di dalamnya. 

Sayangnya, kedua korban jiwa yang terbakar hingga pagi ini belum diketahui identitasnya karena seluruh identitas ikut terbakar.

AKP Nanang Budianto, Kapolsek Siman, menyampaikan informasi ini. Pihak kepolisian masih berusaha mencari identitas korban yang mengendarai mobil dengan nomor polisi A 1797 JJ, bekerja sama dengan Unit Laka Polres Ponorogo. 

"Menurut keterangan warga sekitar, terdengar suara wanita yang meminta tolong, tetapi karena pintu depan mobil rusak dan terjepit, serta api berkobar, tidak ada yang berani menolong. Dugaan kuat, sang sopir yang naas adalah seorang laki-laki, sementara penumpangnya adalah seorang perempuan,"katanya.

Penyebab kecelakaan ini, menurut Kapolsek, adalah human error. Mobil diduga berjalan dengan kecepatan tinggi dari selatan ke utara. Saat melintasi jembatan, mobil oleng dan menabrak pohon. 

"Karena mobil yang digunakan adalah matic keluaran terbaru, dicurigai ada percikan api dari bahan bakar saat mesin belum mati, sehingga api langsung melahap seluruh bodi dan isinya,"pungkasnya.

0/Post a Comment/Comments

Dibaca