Heru Sangoko Kembali Pimpin KONI Ponorogo Dengan Visi Prestasi Gemilang

Ponorogo-sinarpos-Dalam suasana penuh semangat, Heru Sangoko resmi dilantik kembali sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Ponorogo periode 2024-2028. Upacara pengukuhan yang berlangsung di Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo pada Jumat (22/3/2024) ini, menjadi saksi bisu atas tekad kuat Heru Sangoko untuk mengembalikan kejayaan olahraga di daerah tersebut.

Mengakui adanya penurunan prestasi di tingkat Provinsi Jawa Timur, Sangoko tidak menyerah. "Kami telah berusaha maksimal, namun memang harus diakui bahwa posisi kita masih belum sesuai harapan," ungkap Heru Sangoko. 

Namun, dengan kepengurusan baru, ia optimis bahwa Ponorogo akan mampu bersinar, khususnya menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2025 yang akan diselenggarakan di Malang.

"Kami akan mengadakan kejuaraan di tingkat kabupaten untuk menggali potensi atlet-atlet berbakat. Selanjutnya, berbagai program telah kami siapkan untuk mempersiapkan mereka menghadapi Porprov di Malang tahun depan," jelas Sangoko.

Di sisi lain, Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko juga menegaskan dukungannya terhadap KONI Ponorogo. "Untuk mencapai prestasi yang diidamkan, diperlukan sinergi, kolaborasi, dan kerja keras dari semua pihak," tutur Sugiri.

Dengan semangat baru dan dukungan penuh dari pemerintah daerah, KONI Ponorogo bertekad untuk tidak hanya berpartisipasi, tetapi juga menorehkan prestasi yang membanggakan di kancah olahraga provinsi maupun nasional.(dys)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca