Ponorogo Berbenah Untuk Prestasi Olahraga yang Lebih Gemilang

 

Ponorogo-sinarpos-Dalam upaya meningkatkan prestasi olahraga, Ponorogo menghadapi tantangan untuk bersinar lebih terang. Hal ini terlihat jelas dalam kejuaraan Propov Jawa Timur, di mana atlet-atlet Ponorogo belum menunjukkan hasil yang signifikan.

Dalam pertemuan MSUORKAB KONI Ponorogo yang baru-baru ini diadakan di Hotel Amaris, terungkap bahwa meskipun telah berakhirnya periode kepengurusan KONI 2019-2023, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Ketua KONI Ponorogo, Heru Sangoko, menekankan pentingnya kepengurusan yang solid untuk masa depan. "Kami telah bekerja keras dalam berbagai kejuaraan, khususnya Porprov Jatim, namun hasilnya masih perlu ditingkatkan," ujarnya. Heru juga menambahkan bahwa telah dilakukan berbagai upaya, termasuk pembinaan, pendanaan, dan pemberian bonus untuk atlet, namun diperlukan penyegaran dalam kepengurusan agar atlet Ponorogo dapat mencapai prestasi yang lebih tinggi.

Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, juga menyampaikan bahwa pengurus KONI harus memiliki kemampuan dan kemauan yang kuat untuk memajukan cabang olahraga. Beliau menyarankan agar ditentukan skala prioritas untuk cabang olahraga tertentu seperti panahan, renang, paralayang, dan silat.

Kang Giri mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus KONI dan cabang olahraga yang telah berkontribusi selama ini, seraya berharap kepengurusan yang baru akan membawa perubahan yang lebih baik.

Dengan semangat baru dan struktur yang lebih kuat, Ponorogo bertekad untuk mencetak prestasi yang akan membanggakan daerahnya di kancah olahraga nasional.(dys)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca