Polres Mojokerto Gelar Jumat Curhat, Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2024

 

Mojokerto-sinarpos-Polres Mojokerto menggelar kegiatan Jumat Curhat di Balai Desa Mojosulur, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jumat (9/2/24). Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat dan menampung berbagai keluhan, saran, dan masukan terkait persoalan yang terjadi di masyarakat.

Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi yang diwakilkan Kasat Binmas AKP Joko Pranoto mengatakan bahwa Jumat Curhat merupakan salah satu wujud nyata komitmen Polres Mojokerto dalam melayani dan mendengarkan aspirasi masyarakat. "Jumat Curhat ini menjadi sarana mendekatkan Polri dengan masyarakat," ujarnya.

Dalam kegiatan Jumat Curhat, masyarakat menyampaikan berbagai permasalahan seputar keamanan, tindak kriminalitas, dan isu sosial yang mempengaruhi kehidupan sehari-hari. Kasat Binmas secara cermat mencatat setiap keluhan dan memberikan penjelasan terkait solusi yang akan diambil.

Selain itu, Kasat Binmas juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari mendatang. Ia menghimbau agar masyarakat menjaga ketertiban, mendukung proses demokrasi, dan memastikan suasana Pemilu tetap damai. "Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam pergelaran pesta demokrasi. Mari sukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai," ungkapnya.

Di akhir kegiatan, Kasat Binmas berharap dengan adanya Jumat Curhat ini, kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin diperkuat, dan kerjasama antara Polres Mojokerto dengan masyarakat akan semakin kuat untuk menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Mojokerto.(dys)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca