Kunjungi Bazar Imlek, Inda Raya Berharap Jadikan Jalan Barito Sentra Jajanan Enak Dan Terjangkau

 

Madiun-sinarpos-Inda Raya, Wakil Walikota Madiun, dengan penuh semangat mengunjungi Bazar Imlek yang berlokasi di Pecinan, Jalan Barito, pada Jumat, 9 Februari 2024, 

Di sana, dia menemukan beragam jajanan yang dijual oleh warga kampung Pecinan. Inda Raya memberikan apresiasi atas kreativitas dan kemampuan warga Pecinan dalam memproduksi makanan, minuman, dan pernak-pernik lainnya.

Menurutnya, para penjual di bazar ini sangat kreatif, dan makanan serta jajanan yang mereka tawarkan memiliki rasa yang enak. Inda Raya juga telah merancang berbagai strategi untuk mendukung UMKM di Madiun, termasuk kerjasama dengan berbagai pihak. 

"Potensi luar biasa dalam meningkatkan perekonomian warga, terutama di salah satu pusat produksi kue terbaik yang ada di wilayah ini,"lanjutnya.

Tidak hanya berbicara, Inda Raya juga mencoba membuat makanan bikang di salah satu stan bazar. Penjual yang melihatnya begitu piawai dalam membuat kue pun terkesan.

Salah satu penjual, Santi, menyambut baik kehadiran Wakil Walikota Madiun. Mereka berdiskusi tentang cara lebih baik untuk masa depan, dan Inda Raya memiliki berbagai rencana untuk mendukung UMKM di Madiun.

Di akhir kunjungannya, Inda Raya berharap agar Jalan Barito benar-benar menjadi sentra jajanan enak dan terjangkau harganya. Dengan langganan pembuat jajanan di wilayah ini, dia berharap semakin banyak orang dapat menikmati kuliner yang lezat. Setelah berbelanja. Inda Raya juga membagikan sebagian hasil belanjanya kepada anak-anak yang sedang bermain di lokasi bazar.(dys)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca