Inda Raya, Wakil Wali Kota Madiun, Traktir Warga Es Teh Solo Usai Nyoblos

Madiun-sinarpos-Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya Ayu Miko Saputri, memberikan hak suaranya pada Pemilu 2024 di TPS 022, Kelurahan Pandean, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Rabu (14/2/2024). Usai mencoblos, Inda Raya mengajak warga untuk menikmati es teh solo yang ia traktir secara gratis.

Inda Raya datang ke TPS bersama suaminya sekitar pukul 09.00 WIB. Ia mengaku senang bisa berpartisipasi dalam pesta demokrasi yang bertepatan dengan Hari Kasih Sayang atau Valentine.

"Kita tunjukkan rasa cinta kita kepada negara dengan menggunakan hak pilih kita secara bijak dan bertanggung jawab," kata Inda Raya.

Inda Raya juga mengapresiasi penyelenggara, pengawas, dan petugas keamanan yang telah bekerja keras untuk menyukseskan Pemilu 2024. Ia berharap, pemilu ini dapat berjalan aman dan kondusif hingga selesai.

"Kita beri apresiasi pada seluruh pihak atas terselenggaranya pemilu ini. Selain itu, kita juga berharap agar semua berjalan aman dan kondusif hingga selesai," ujar Inda Raya.

Inda Raya juga menyoroti antusiasme generasi muda yang ikut menyalurkan hak suaranya. Ia berharap, pemilu ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

"Generasi muda adalah harapan bangsa. Saya berharap, mereka bisa memilih pemimpin yang terbaik untuk masa depan Indonesia," tutur Inda Raya.

Salah satu warga yang menyaksikan kedatangan Inda Raya di TPS, Rina, mengaku kagum dengan sosok Wakil Wali Kota Madiun yang begitu akrab dengan berbagai kalangan. Rina mengatakan, Inda Raya selalu mendengarkan apa yang disampaikan warganya dengan penuh kekeluargaan.

"Beliau ini sangat akrab dengan warga. Mau mendengarkan apa yang disampaikan warganya dengan penuh kekeluargaan. Beliau juga sangat peduli dengan kemajuan Kota Madiun, terutama di bidang pariwisata dan UMKM," kata Rina.

Rina juga mengucapkan terima kasih kepada Inda Raya yang telah mengundang penjual es teh solo untuk diberikan secara gratis kepada warga yang telah memberikan hak suaranya. Rina mengatakan, es teh solo adalah minuman khas Solo yang sangat segar dan manis.

"Terima kasih, Bu Inda, sudah traktir kami es teh solo. Ini minuman favorit saya. Rasanya segar dan manis. Apalagi cuaca hari ini panas banget," ucap Rina.(dys)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca