Kang Bupati Sugiri Disambut Meriah Ratuan Pelajar, Saat Kunjungi Vaksin Polio Di SD Arrisalah

Ponorogo-sinarpos-Pemberian Imunisasi Polio bagi anak usia O - 7 tahun terus dilakukan Peumerintah Kabupaten Ponorogo, melalui Dinas Kesehatan. Setelah lounching di Kelurahan Patihan Wetan, kini terus digelar disejumlah SD/MI.

Seperti yang terlihat, Selasa (16/1/2024), Imunisasi digelar di MI Arrisalah, Gundik, Slahung yang dihadiri Kang Bupati Sugiri Sancoko, yang didampingi Ketua TP PKK, dan sejumlah kepala OPD.

Pimpinan Pondok Modern Arrisalah Program Internasional K.H. Muhammad Azharullah, LC dalam sambutanya mengatakan menyambut baik kedatangan Bupati Sugiri Sancoko bersama rombongan yang akan menggelar vaksi Polio. "Kami sangat senang atas kehadiran Bapak Bupati dan rombongan, semoga ini menjadi silahturahmi kita bersama. Pondok Arrisalah terbuka kapan saja ada kegiatan,"kata putra Pendiri Pendok Pesantren Arrisalah itu.

Sementara Kang Bupati Sugiri mengatakan program vaksin Polio ini dilakukan dengan jumlah 80 ribu lebih anak usia 0 hingga 8 tahun kurang 1 hari. "Kita jalankan secara bertahap, dan tentu berharap tidak ada kasus Polio di Ponorogo,"paparnya.

Seperti diketahui Jawa Timur dinyatakan KLB Polio setelah ditemukan kasus di Pulau Madura. Sehingga diberikan Imunisasi Polio bagi anak. (dys)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca