Ditanya Warga Soal Pilkada 2024 Dalam Live Talk Show, Inda Raya : Seperti Air Mengalir Saja

Madiun-sinarpos-Ada fakta menarik saat Wakil Walikota Madiun, Inda Raya melakukan kegiatan bersama warga beberapa hari ini. 

Yang terbaru saat menggelar Live bertajuk Sapa Warga di Akun Instagramnya, Inda Raya sempat ditanya sejumlah warga terkait rencana Pilkada tahun 2024 nanti. 

Bahkan juga terungkap, saat Inda Raya menggelar Gowes Santai dan Seru beberapa waktu yang lalu. Warga juga menanyakan hal yang sama, terkait keputusan politik, tetap bersatu atau pecah kongsi.

Ditemui diruang kerjanya, Selasa (30/1/2024) Inda Raya secara blak-blakan mengatakan jika saat ini masih terus fokus menjalankan tugasnya sebagai Wakil Walikota Madiun. "Amanah yang saya emban ini, harus dijalankan dan diselesaikan,"tandasnya.

Didesak mengenai rencana politik saat Pilkada 2024 nanti, Inda Raya secara diplomatis mengatakan belum memikirkan lebih jauh. Karena hal itu melibatkan banyak hal, diantaranya keputusan Partai, masukan tokoh-tokoh masyarakat hingga aspirasi warga. Sementara sejauh ini, hubungan dengan Wali Kota Madiun (Maidi-Red) yang menjadi pasangan  dalam Pilkada 2018 silam, dalam kondisi baik baik saja. Semua program berjalan dengan baik sesuai visi dan misi.

"Saat ini seperti air mengalir saja. Biarkan berjalan apa adanya. Masyarakat Madiun sudah sangat bijaksana dalam menentukan pilihannya. Lanjut dua periode, tentu ok. Dan saya selalu siap dalam kondisi apapapun,"katanya.

Inda berharap, agar kabar negatif yang saat ini beredar, mampu disikapi dengan bijak. "Saya dapat laporan ada kabar hoax yang beredar soal keputusan politik Pilkada 2024. Tapi saya yakin masyarakat Madiun sudah bijaksana dalam menyikapi situasi tersebut,"paparnya.

Soal Live Sapa Warga, lanjut Inda Raya, akan diteruskan dengan berbagai inovasi dan kreatifitas. "Berbicara dengan warga itu sangat penting dan menyenangkan. Banyak informasi, kritrikan serta masukan-masukan yang tentu perlu ditindaklanjuti,"pungkasnya.(dys)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca