Berakhir Damai, Keluarga Pasien Justru Minta Maaf, Soal Postingan Keluhan Pada Perawat RSUD Harjono

 

Ponorogo-sinarpos-Pasca Viral di Medsos soal keluhan pada perawat ruang Flamboyan RSUD Dr Harjono Ponorogo, pihak rumah sakit plat merah itupun memberikan klarifikasi.

Tak hanya statmen Dr Yunus Mahatma, Sp. PD, Direktur RSUD Dr Harjono saja yang memberikan klarifikasi, namun Wakil Direktur Pelayanan bersama tim juga menemui pasien dirumahnya.

Setelah sempat berdialog, akhirnya Keluarga pasienpun meminta maaf atas postingan di group Facebook itu. 

Agung Cahyo yang mewakili keluarga pasien bahkan menuliskan postingan di Facebook.

Assalamualaikum wr wb.

Saya Agung dari pihak keluarga pasien mau mengklarifikasi sehubungan berita yang viral kemarin mengenai perawat rumah sakit Dr Harjono yg kurang ramah tanpa sebab.....

Alhamdulillah kita sudah beramai saling memaafkan dan saling introspeksi, semoga kedepan saya pribadi menjadi lebih baik dan lebih berhati hati lagi dalam bersosial media. Saya minta tolong dengan sangat berita yang kemarin jangan di posting dan jangan diviralkan lagi di sosmed manapun ....

Saya pribadi dan keluarga apabila mempunyai salah kepada perawat tersebut dan pihak rumah sakit, saya mohon maaf yang sebesar besarnya..

Saya akan tetap menjadikan RS Dr Harjono menjadi rumah sakit rujukan bagi keluarga saya dan menjadi langganan berobat untuk keluarga saya...

Demikian klarifikasi dari saya kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Foto : Istimewa

Seperti diketahui akun Pacul Gowang memposting sebuah keluhan atas pelayanan perawat di ruang Flamboyan di sebuah group Facebook. Keluhan itu dipicu saat seorang pasien yang mengalami kecelakaan tunggal dirawat di Rumah Sakit beberapa waktu yang lalu. 

Namun pihak RSUD Dr Harjono, melalui Direkturnya Dr. Yunus Mahatma Sp. PD, menyatakan pelayanan sudah sesuai prosedur yang ada. Bahkan pasien dan keluarganya saat pulang dari RSUD Dr Harjono juga tidak ada masalah lagi. (dys)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca