Rest Area dan Sejumlah Warung Kopi di Ponorogo, Rusak Diterjang Hujan Angin

Ponorogo-sinarpos-Hujan disertai angin kencang menyebabkan kerusakan di sejumlah wilayah Kabupaten Ponorogo, pada Rabu sore (26/12/2023).

Salah satunya terjadi di wilayah Kecamatan Sambit yakni seng penutup rest area Anto Wijaya rusak lokasi di desa Besuki Kecamatan Sambit dekat SPBU Sambit, warung kopi atapnya dari seng beterbangan. Seperti terlihat pada vidio amatir dimedsos.

Kapolsek Sambit AKP. Baderi, SH, MH, saat dikonfirmasi awak media membenarkan peristiwa bencana alam hujan angin di wilayah hukum Polsek Sambit, Polres Ponorogo, hari Rabu sore pukul 14.00 Wib.

"Ada dua TKP yakni, Warung ibu Dwi Lestari dan Ruang makan Rest Area Anto Wijaya : RT/RW 02/02 dukuh Ngadinoyo desa Besuki, Sambit, mengalami kerusakan," ungkapnya.

Kronologis kejadian dan keterangan dari warga, Rabu, tanggal 27 Desember 2023, sekira pukul 14.00 Wib. Telah terjadi bencana alam berupa warung kopi rusak dan penutup rest area milik Anton Wijaya akibat dari Hujan angin.

"Terjadi hujan dengan intensitas cukup tinggi disertai dengan angin, kemudian Atap warung kopi Dwi Lestari  dan Atap penutup restoran rest area milik Anto wijaya yang terbuat dari seng berterbangan," terangnya.

Atas peristiwa tersebut warung kopi dan restoran mengalami kerusakan.

"Hingga sekira pukul 18.00 Wib.  Masih dilaksanakan upaya pembersihan lokasi oleh petugas dan warga sekitar," pungkasnya. (dys)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca